Jumat, 22 Maret 2013

Pedjoeang...

Bulan belum jatuh keriba , kita masih dijajah oleh iblis, syetan merah dazzal yang bermata merah....
Aku Lebih suka lukisan Samudraaaaa yang bergelombang, yang gelombangnya memukul, mengebu-gebu, dari pada lukisan sawah yang adem ayem tentram.....
Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya dengan kemajuan selangkah pun.
Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka
Sekarang saya bertanya kepadamu apakah kelemahan kita ? Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, iblis yang menggiring kita seluruh ummat manusia, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat yang Bertuhankan Satu, Berasulkan Satu, Berimamkan satu,  satu diri, satu jiwa, satu raga, satu visi, satu misi dan satu pekerjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn..................!!!!!!!!!!
        Maka bangunlah suatu dunia dimana semua bangsa hidup dalam damai bersaudara dan berkasih sayang dan cinta sesamanya tunjukkan perdjoeangan dirimuuuuuuuuu.................. !!!!!!!!!!!

Rebut kembali kedaulatan itu, Berteriaklah dengan lantang, menggeledek.. keseluruh pelosok nusantara.. tunjukkan dimata dunia bahwa dirimu telah ditempahhhhhhhhhhh......!!!!!!!!!!!!! segera laksanakan jika tidak maka menjadi kutukan bagi dirimu.. segeraaaaaaaa...........................!!!!!!!!!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar